Little Busters!

| Selasa, 20 November 2012
Little Busters! (リトルバスターズ!, Ritoru Basutāzu!) adalah game visual novel keenam Key/Visual Art's setelah Kanon, Air, Clannad, Planetarian, dan Tomoyo After yang dirilis tanggal 27 Juli 2007 kemarin yang dirilis untuk format PC dalam bentuk DVD. Little Busters bukanlah game Eroge dan dapat dimainkan untuk semua orang. Lalu ada versi Little Busters Esctasy (Atau Little Busters EX), yaitu LB untuk 18 tahun ke atas dan dengan kata lain versi eroge pada tanggal 25 Juli 2008. Dalam Little Busters! Esctacy akan ada tokoh baru bernama Saya Tokido, dan dua tokoh pendukung dari Little Busters! yaitu Kanata Futaki serta Sasami Sasegawa yang akan menjadi heroine baru dan memiliki skenario. Pendesain karakter dalam game ini ada dua. Yaitu Itaru Hinoue, yang sudah mendesain karakter dalam Kanon, Air, Clannad. Disini Itaru Hinoue mendesain Komari Kamikita, Haruka Saigusa, Yuiko Kurugaya, dan Kanata Futaki. Dan Na-Ga, atau Ikusa Otome, yang baru menjadi bagian dari Key/Visual Art's saat Little Busters dibuat. Disini Na-Ga mendesain Rin Natsume, Kudryavka Naomi, Mio Nishizono, Sasami Sasegawa, Saya Tokido, dan Miyuki Koshiki.

Berkisah tentang tokoh protagonis, Riki Naoe yang sudah kehilangan kedua orang tuanya sejak kecil. Riki adalah cowok yang kurang maskulin. Lalu, tiba-tiba ia diajak bergabung oleh sekelompok orang yang menamakan dirinya Little Busters! dengan anggota Kyosuke Natsume, ketuanya. Rin Natsume, satu-satunya gadis dalam grup itu dan adik perempuan Kyosuke. Masato Inohara, bisa dibilang dia itu bodoh. Dan Kengo Miyazaki, seorang yang berbakat menggunakan kendo.

Mereka kini sudah memasuki masa SMA sekarang. Kyosuke merasa bahwa Rin pasti kesepian karena di sekelilingnya hanyalah teman-teman cowok. Karena itu ia meminta Riki dan Rin untuk mencari anggota baru. Riki berhasil mendapatkan lima anggota baru yang kesemuanya perempuan, yakni Komari Kamikita, si cewek childish yang memiliki sedikit trauma, Mio Nishizono, gadis lemah yang menyukai yaoi, Haruka Saigusa, cewek yang suka mengganggu di kelas Riki, Yuiko Kurugaya, cewek yang memiliki sifat dan sikap paling dewasa di antara yang lain, dan Kudryavka Noumi, cewek blasteran yang tidak bisa bahasa Inggris.

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲