Aquarion Evol

| Selasa, 20 November 2012
Aquarion Evol (アクエリオン Evol Akuerion Evor) adalah sekuel dari serial anime 2.005 Kejadian Aquarion. Itu awalnya diumumkan pada tanggal 25 Februari 2011, oleh staf produksi. Ini ditayangkan di TV Tokyo dari Januari sampai Juni, 2012 dan premier menampilkan selama satu jam khusus yang menggabungkan dua episode pertama dalam siaran tunggal.
Kisah diatur di alam semesta sama dengan Genesis asli Aquarion, dan berlangsung dua belas ribu tahun setelah. Para protagonis hidup di planet yang disebut Vega, sementara sebagian besar antagonis berasal dari "planet adik" nya, Altair. Karakter utama, Amata Sora, seorang pemuda yang telah membuat kemampuannya untuk terbang rahasia sejak muda, bertemu dengan seorang gadis bernama Mikono Suzushiro, dan mereka menjadi teman-teman cepat. Namun, penyerbu dari Altair mulai serangan besar-besaran terhadap Vega, memaksa Amata dan Mikono menjadi pertempuran panjang bagi planet sebagai anggota sebuah organisasi bernama Neo-DEAVA. Di sana mereka, bersama dengan pemuda dan wanita lain yang disebut Elemen yang juga memiliki kekuatan khusus, yang direkrut untuk robot raksasa yang disebut percontohan Aquaria dalam membela Vega.
Seperti aslinya, tema-tema cinta, saling pengertian, dan pertumbuhan individu memainkan peran penting dalam cerita, meskipun dengan cara yang berbeda. Misalnya, larangan asmara diberlakukan pada anggota Neo-DEAVA selama seri. Karakter utama adalah lagi reinkarnasi dari makhluk legendaris yang dijelaskan dalam Aquarion, dan banyak dari paruh kedua dari seri bekerja untuk membangun hubungan dengan pendahulunya seri '.
Dua belas ribu tahun setelah peristiwa Kejadian of Aquarion, manusia hidup di planet Vega (ヴェーガ VEGA) terancam oleh musuh baru dari Altair planet (アルテア 界 Arutea Kai?) Yang perempuan penduduk hancur karena penyakit misterius yang disebut Kutukan Hawa (イヴ の 呪い IVU no Noroi). Para Alteans menggunakan mereka "penculik", seperti Malaikat Bayangan, menyerang kota-kota di Vega untuk menculik penduduk wanitanya, mencari cara untuk menjamin kelestarian ras mereka.
Untuk mempertahankan melawan invasi, Neo-DEAVA (ネオ · ディーバ Neo Diba) organisasi menetapkan dua tim, salah satu terdiri dari laki-laki saja dan perempuan lain saja, masing-masing piloting mesin raksasa mereka sendiri yang disebut "Aquaria". Untuk melindungi teman baru mereka Mikono, remaja Amata Sora memanfaatkan kekuatan yang telah disimpan secara rahasia sepanjang hidupnya dan dengan menggabungkan Vektor dengan pilot laki-laki dan perempuan menjadi satu robot tunggal, Aquarion raksasa legendaris terlahir kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲